Diary Felly (Diary Playgirl Kambuhan, #2) Joshua Riwu Kaho

ISBN:

Published: May 2011

144 pages


Description

Diary Felly (Diary Playgirl Kambuhan, #2)  by  Joshua Riwu Kaho

Diary Felly (Diary Playgirl Kambuhan, #2) by Joshua Riwu Kaho
May 2011 | | PDF, EPUB, FB2, DjVu, talking book, mp3, ZIP | 144 pages | ISBN: | 7.57 Mb

22 Juni—23.00Dear Diary,Setelah kejadian kemarin, saat aku dipermalukan abis-abisan— karena kesalahanku sendiri sih—aku balikan lagi sama Jonathan. Yaaayyyy! Seneng banget deh aku! Tapi… lagi-lagi aku nyakitin Jonathan. Aku tergoda sama cowok bernamaMore22 Juni—23.00Dear Diary,Setelah kejadian kemarin, saat aku dipermalukan abis-abisan— karena kesalahanku sendiri sih—aku balikan lagi sama Jonathan. Yaaayyyy! Seneng banget deh aku! Tapi… lagi-lagi aku nyakitin Jonathan. Aku tergoda sama cowok bernama Topan.

Sesuai namanya, cowok itu sanggup memorakporandakan hatiku. Aarrgghhh! Akhirnya aku mutusin Jonathan lagi… dan aku jadian sama Topan. Maafin aku ya, Jo...Hei..., ini beda lho. Aku bukan playgirl! Aku jadian sama Topan setelah putus dari Jonathan. Jadi, aku nggak mempermainkan hatinya, kan?

Emang salah ya kalo aku memilih untuk berhubungan dengan orang yang lebih aku sayang?Tapi, Diary, ternyata aku salah. Ya, salah! Karena ternyata Topan jadian sama aku hanya untuk balas budi! Hhhhh…, aku maluuu banget! Sakit hati tau, Ry!?Tapi seenggaknya, aku belajar untuk bersyukur dan nggak tergoda dengan hal-hal yang belum jelas. Karena sesuatu yang terlihat bersih di luar, terkadang masih berdebu di sela-selanya. Yang justru mengurangi keindahannya.Tapi… hei, ada cowok yang deketin aku! Siapa sih?Tenang… tenang… Kali ini aku akan setia kok. Pasti!!!Love,Felly



Enter the sum





Related Archive Books



Related Books


Comments

Comments for "Diary Felly (Diary Playgirl Kambuhan, #2)":


official-file.com

©2013-2015 | DMCA | Contact us